Rabu, 21 September 2016

Pokemon GO semakin seru dengan fitur baru

Sobat Halibab pasti tahu pokemen go,
Seiring berjalanya waktu, Perlahan tapi pasti Pokemon Go mulai ditinggalkan pemainnya. Untuk mengantisipasi penurunan jumlah pemain yang cukup pesat itu, Niantic Labs selaku pengembang tak tinggal diam dan dilaporkan tengah menguji fitur baru yang mungkin sangat dinanti oleh pemainnya.
Adapun fitur yang dimaksud adalah sitem pertarungan antar pemain atau dikenal dengan istilah player versus player (PvP). Sesuai namanya, fitur baru ini memungkinkan gamer untuk bertarung dengan pemain Pokemon Go lainnya tanpa harus berada di gym.
Selain fitur battle, sistem trading atau pertukaran karakter Pokemon juga disebut dalam laporan. Hanya saja, Ishihara tidak berkomentar lebih detail mengenai fitur tersebut,
Masih dalam kaitan yang sama, CEO Niantic Labs John Hanke sebelumnya pernah memberi konfirmasi jika sistem trading sedang digarap. Sayangnya, ia tidak menyebut kapan gamer Pokemon Go bisa segera menikmatinya.
Bicara mengenai fitur multiplayer, topik ini sebenarnya sudah menjadi bahan perbincangan sejak lama. Salah satu pegawai Niantic Archit Bhargava di bulan Juli 2016 lalu pernah mengatakan bahwa pihaknya masih terus mendalami fitur tersebut.

1 komentar:

  1. ahh, smartphone dah panas kayak mau meledak pun, tetep ja main pokemon go :D

    BalasHapus